Monday, February 18, 2008

Soto Daging Homemade

Ngebahas tentang Soto Daging
Paling T.O.P B.G.T adalah Soto Daging produk Mami saya sendiri... :)

Biarin dibilang narsis ato KKN.. terserah deeeehhh
Tapi asli, Soto Daging buatan Mami saya nda kalah sama Soto Daging manapun dimuka bumi ini hehehehe
Kalo pernah sekali aja punya pengalaman makan Soto Daging racikan tangan dingin Mami saya..pasti ingin nambah yang kedua, ketiga bahkan mungkin yang keempat..sampai mbleddooss...kayak balon deh peyutnya.. hihihihihiii
Lihat tuuuu potongan dagingnya berjibuuunnn....
Soto Daging buatan Mami saya itu spesialnya ada pada racikan bumbunya yang lengkap
Istilahnya kalo Soto itu uda jadi dan siap santap...
'Duduh'nya itu lho tampak very kuning implah..implah..mbanyu bangets
Bukan pake pewarna ya kuningnya....tapi pake kunyit asli...
Daun Bawang yang ijo royo-royo
Daging yang empuk.. nyuuuuussss
Eitss..bukan hanya daging lo... bosen kali kalo daging mulu
Ada Babat...yang uda dikerik sampe mulus pokoknya...tidak bakalan bikin 'gilo'
Ada Kebok...yang irenk tapi kenyul-kenyul... mak nyesss
Ada Paru yang bikin untu gonyal-ganyul....
Ada Iga yang untuk 'kerokotan'
Ada Telur pitik sebagai materi pelengkap
Tak ketinggalan ada sambel, kecap dan jeruk nipis
Terakhir...harus ada kerupuk!!!
Nah.....buat yang uda pada ngileeerrr....
Tahan deeehhh....
Abisnya ini produk homemade siii....
Dimasak kalo anaknya lagi pengen..
Next, emang ada rencana untuk melebarkan sayap..buka resto misalnya
*mungkin ada yang mau modalin???? hahahhaha*
Karena Mami saya ini nda hanya pinter masak Soto Daging lho!
Masakan lainnya juga nda kalah yahuuuddd
Tunggu aja postingan saya berikutnya
Salam ngileeeer untuk semua...

Ps:
Receipe juga akan saya postingkan, setelah saya menimba ilmu dulu dari Maha Guru Mami...

No comments: